Profilku

Aku seorang laki-laki yang dilahirkan 53 tahun yang lalu. Menjadi guru pada mulanya adalah dipilihkan oleh orang tuaku, yaitu ibu tercinta yang saat hidupnya juga mengabdikan diri sebagai guru. Sekarang aku sudah terlanjur menyukai profesiku dan bertekad menyelesaikan masa tugasku hingga purna sebagai guru. Itulah sekelumit dari profilku.

Iklan

31 thoughts on “Profilku

  1. Maap nieh Pak, baru bisa konfirm pasang link,, Maklum Mahasiswa,, Aktivitas blogging tersendat, tapi tugas gak boleh telat..
    heheheh,, link sudah saya pasang di sidebar blog saya Pak.. Terima kasih ya Pak..

    Keep blogging

  2. Wah,, ternyata dulu udah sempat tukar link Pak,, barusan sebelum saya mau pasang lagi link Bapak, ternyata udah pernah dipasang. Silakan diliat di sidebar blog dengan judul “Exchange Link [closed](berdasarkan abjad)”..

    hwehehehehe..

  3. Kunjungan balik & slm kenal dari Sulteng pak. Orang bilang guru ad pahlawan tanpa tanda jasa, tetapi sejatinya keberhailan para putra bangsa merupakan tanda-tanda jasa dari seorang guru. Aku sendiri berasal dari keluarga guru pak. Sukses selalu pak …

  4. Jadi guru memang profesi mulia. Apalagi mengajar di kota kecil seperti Solo, tentu tidak banyak kemrungsungnya karena dihantui macet di jalan saat berangkat mengajar. Lain Solo lain pula Jakarta. Jam 7 pagi saja masih sepi, adem ayem masih bisa nyruput wedang jahe seduhan semalam dan tidak takut kena macet. Murid pun masih pada playon di halaman sekolah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s