Sebuah Destinasi Wisata yang Terlupakan

Sebuah destinasi wisata di kota Solo yang beberapa dekade lalu merupakan obyek wisata vaforit bagi masyarakat Solo khususnya dan di seluruh tanah air umumnya kini merana. Kisruh  berkepanjangan membawa dampak yang sangat parah bagi performa obyek wisata itu. silahkan mengernyitkan dahi untuk menebak obyek wisata yang saya maksud itu. Nah ketemu kan? :} Yah itulah Taman Sriwedari.

Coba bandingkan foto salah satu sudut taman Sriwedari pada dekade lalu dengan gambar yang saya ambil kemaren siang kemudian beri penilaian masing-masing yach! Siap….

Sourch image https://www.klikhotel.com/

Dari sedikit ekspose di atas maka saya menyarankan bagi pemudik yang ingiun bernostalgia di Taman Sriwedari saya sarankan untuk diurungkan saja karena nostalgia anda akan terkontaminasi dengan keadaan tersebut. Lebih baik berkunjung ke obyek yang lain di Solo banyak alternatif untuk dikunjungi antara lain, Taman Balekambang, Pasar Ngarso Puro, Pasar Klewer, Kraton Kasunanan, Pura Mangkunegaran. Dll silakan berburu di Mbah Google tentu lebih lengkap. Sekian laporan, selamat berlibur Gan! 🙂

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s