PUJI SYUKUR KEPADA TUHAN

Meskipun telah lewat harinya, yaitu pada tanggal 11 Juni yang lalu, usia pernikahan kami telah berusia 25 tahun. Puji syukur kepada Tuhan atas limpahan berkahNya kepada kami dan mengalir dari hari lepas hari.

Banyak hal mewarnai kehidupan pernikahan kami, suka duka, pahit manis, semua itu lebih mendewasakan iman kami. Meskipun terbilang cukup lama dalam membina rumah tangga namun kami masih harus belajar untuk mengenal lebih dekat lagi pribadi kami masing-masing. karakter kami memang tidak sama dalam berbagai hal namun perbedaan itu kami usahakan tidak untuk menjadi pertenyangan dalam hubungan kami berkeluarga melainkan untuk saling menguatkan.

Bahtera rumah tangga yang kami bina juga tidak lepas dari terpaan badai dan terjangan gelombang namun dengan bersandar penuh dengan kasih kuasa Tuhan, kami selalu aman. Dan anak anak yang dipercayakan Tuhan lahir dari jalinan kasih kami, menambah semaraknya rumah tangga kami. Dan dengan sepenuh hati kami berusaha membimbing agar selalu seturut kehendak Bapa.IMG_2250

Kami memang bukan siapa-siapa namun dari kebukan siapaan kami ini kami rindu untuk berbagi berkat kesaksian keluarga kami.

Perihal padamara88
Berusaha hidup dengan mensyukuri semua karunia Nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: