Rejeki Datang Tak Terduga

Dua kali dalam waktu yang tak berselang lama aku mendapat rejeki kejutan. Apakah itu? Silakan baca kisahku berikut ini.

Pertama
Ketika liburan semester kemaren aku giliran piket di sekolah. Tiba-tiba ada burung kacer masuk ke ruang kantor. Bersama pak penjaga sekolah, burung itu dapat kutangkap. Ketika pak penjaga akan membeli pakan untuk burung itu, ada orang yang menawar.dan terjadilah transaksi jual-beli burung hasil tangkapan saat itu juga.Lumayan aku kebagian uang untuk beli rokok dan satu dos nasi bungkus dari pak penjaga.

Kedua
Hari pertama masuk sekolah setelah liburan semesteran, pagi itu tiba-tiba temanku menyodorkan beberapa lembar uang ratusan ribu dimejaku, aku pun terheran dan bertanya,”Uang apa ini, bu?” dan dijawabnya,
“ Hanya sedikit, sekedar rasa terima kasih, rumah saya yang anda tawarkan kemaren telah laku, pak ..”
Puji syukur kepada Tuhan, ternyata iklan yang kemaren kupasang disalah satu layanan gratis iklan di internet ada yang nyanthol. Memang terkadang kita mendapatklan rejeki dari Tuhan dalam waktu dan cara yang tak kita duga.
Pernahkah sobat netter dan blogger mengalami hal seperti yang saya alami itu?

Perihal padamara88
Berusaha hidup dengan mensyukuri semua karunia Nya

8 Responses to Rejeki Datang Tak Terduga

  1. Ely Meyer mengatakan:

    Wah .. burungnya jadi hidup dalam kurungan ya mas, nggak bebas lagi

    Kalau sudah rejeki memang nggak akan ke mana ya mas

    Hmm … belum keingat mas apa pernah mengalami hal yg serupa

  2. Wong Cilik mengatakan:

    sependapat pk, rejeki memang datangnya kadang tak di duga …
    Saya pernah juga mengalaminya pk …

  3. duniaely mengatakan:

    Hallo mas , apa kabar ? lama blom ada cerita baru

    btw, saya pindah rumah nih ke alamat baru http://duniaely.com … ditunggu kedatangannya ya , thanks😛

  4. Rifai Prairie mengatakan:

    Wah.wah.. rejekinya lagi lancar Nih! bagi-bagi dong.. traktiran.. :p

  5. Nur mengatakan:

    Senangnya dapet rejeki tak terduga gan, gunung emang tak akan lari bila dikejar …

Tinggalkan Balasan

