Ternyata Pagerank Bisa Turun

Saya agak kaget ketika iseng-iseng menengok google pagerank pada blog saya, tadinya tertera pada angka 2 kok sekarang menjadi 1. Saya jadi bertanya dalam hati ada apa dengan pagerank blog seadanya ini. Dari pada penasaran saya segera mencari tahu pada mbah google. Dari sebuah situs web saya mendapat beberapa alternatif jawaban penyebab pagerank turun. Antara lain:
1. Karena kurangnya aktifitas blog walking.
2. jarang update blog.
3. Banyaknya konten yang berupa copas atau autoblog.
4. Tidak ada konten atau artikel yang Unik.
Dari beberapa alternatif jawaban dari permasalahan turunnya pagerank itu, saya jadi nglenggana, ya memang untuk yang kriteria no 1 dan 2 rasanya cocok dengan keadaan aktifitas blog saya🙂
Pernahkah rekan blogger mengalami turunnya pagerank seperti yang saya alami?

Perihal padamara88
Berusaha hidup dengan mensyukuri semua karunia Nya

11 Responses to Ternyata Pagerank Bisa Turun

  1. JNYnita mengatakan:

    Gak pernah mikirin pagerank…

  2. padamara88 mengatakan:

    Saya juga ga begitu mikirin mbak, cuma iseng🙂

  3. Ely Meyer mengatakan:

    pernah baca jg mas krn gamti themes bisa pagerank turun😛

  4. Wong Cilik mengatakan:

    blog saya kayaknya masih 0 terus hi.hi.hi….

  5. sakti mengatakan:

    pagerank? apa itu? Pangeran kodok?

  6. ahmad fauzi mengatakan:

    punyaku turun, tapi ngga masalah lah…
    ngga dipikir…

    kunjungan sore

  7. kangyaannn mengatakan:

    belum ngcek lagi ne gan, mungkin aja turun…

  8. applausr mengatakan:

    kalau aku ga pernah turun ga pernah naik juga.. tapi cuek aja lah.. ga penting… hehehe

  9. Mifta mengatakan:

    yang penting pengunjung naik, ngapain punya pagerank tinggi tapi sepi pengunjung

  10. Naik turunnya PR blog itu hal yang wajar terjadi, pak. Mungkin ada benarnya, semakin rajin posting, PR blog juga bisa terus bertahan, bahkan meningkat. salam kagem kulawarga ing solo.

  11. Miftahxs mengatakan:

    Infonya bagus kawan dan sangat bermanfaat ,tolong mampir di blogku di http://miftah-xs9.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

