Pidato Pertanggungjawaban Wali Kelas 6

Saya  mencari referensi  pidato pertanggungjawaban wali murid untuk isian pada acara perpisahan kok tidak kunjung ketemu.Tanya di Mbah Google juga ga kunjung dapat, akhirnya saya buat sendiri. Beginilah jadinya.

Pidato Pertanggungjawaban Wali

Murid Kelas 6

As.Wrbb

Yang kami hormati …

Yang kami hormati …

Yang kami hormati …

Dan anak-anak semua yang terkasih.

Selamat pagi dan salam sejahtera kami ucapkan untuk segenap yang hadir di tempat ini.

Pertama kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Tuhan YME bahwa pada hari ini kita bersama dapat melaksanakan acara perpisahan kelas VI tahun pelajaran 2011- 2012.

Perkenankan pada kesempatan ini kami selaku wali murid dan guru kelas enam melaporkan pertanggungjawaban kami dalam mengelola kegiatan belajar mengajar putra bp/ibu sekalian selama dua semester di tahun pelajaran 2011/2012 ini. Jumlah siswa kelas 6 pada tahun ini adalah 34 anak terbagi dalam .. anak putra  dan … anak putri. Perlu kami beritahukan bahwa pada permulaan semester I dan dilanjutkan semester II hingga menjelang kegiatan UN kami mengadakan kegiatan tambahan pelajaran baik kami lakukan sendiri maupun dengan mendapat bantuan dari kepala sekolah dan rekan-rekan guru di sini. Semua itu dimaksudkan sebagai upaya untuk mendorong minat belajar putra-putri bapak ibu karena titik kulminasi kegiatan pendidikan di SD yaitu di kelas 6, yang mana diakhiri dengan pelaksanaan Ujian Praktek, Ujian Sekolah, dan sebagai puncaknya adalah pelaksanaan Ujian Nasional. Atas berkah dan rakhmat Tuhan Yang Maha Esa, dan doa restu bapak /ibu sekalian, putra-putri bapak ibu telah tuntas dalam melaksanakan pendidikan di SDN Mojosongo II yang kita cintai ini, dan berhasil mengikuti Ujian Nasional dari awal hingga akhir dengan selamat tanpa halangan suatu apapun.  Mengenai pencapaian prestasi putra-putri bapak/ibu sekalian, saya kembalikan kepada bp/ibu silahkan mengevaluasi, jika menurut penilaian bp/ibu ada suatu nilai lebih, itu adalah merupakan kerja keras putra bp/ibu dalam belajar dan kesadaran bp/ibu dalam memotivasi belajar putra bp/ibu sekalian. Namun jika menurut penilaian bp/ibu terdapat kekurangan, kami menyadari sepenuhnya akan keterbatasan kemampuan kami, dan akan menjadi catatan untuk pembenahan pada kesempatan mendatang.

Demikian kiranya laporan pertanggungjawaban kami. Jika dalam tutur kata kami ada hal yang kurang berkenan dan kami menyadari bahwa kami hanya manusia biasa yang tak leput dari kesalahan dan kekurangan, untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya Tak lupa kami ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya atas perhatian dan kerjasama yang baik selama ini. Akhirnya semoga kita semua yang hadir di tempat ini selalu mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, dan setelah selesainya proses penilaian UN nanti hasilnya dapat digunakan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang SMP sesuai yang menjadi harapan..  Sekian terima kasih.

Ws.Wrbb

Perihal padamara88
Berusaha hidup dengan mensyukuri semua karunia Nya

2 Responses to Pidato Pertanggungjawaban Wali Kelas 6

  1. marsudiyanto mengatakan:

    Harusnya ngangkat sekretaris Mas…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: