SEJAK AWAL SEKS TIDAK TABU

Semua makhluk yang menghuni bumi ini diberi kesempatan untuk melestarikan jenisnya dengan cara berkembang biak. Tidak terkecuali hewanpun juga dikaruniai cara berkembang biak untuk meneruskan generasinya.

Manusia sebagai makhluk yang paling mulia, dikaruniai akal budi diberi kemampuan untuk melestarikan jenisnya dan menata bumi dengan segala macam isinya. Manusia diberi tempat di planet ini untuk mengurus dan memeliharanya. Manusia diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa pria dan wanita dengan fungsi masing-masing melengkapi rencana Tuhan untuk ”berkembangbiak” guna memenuhi bumi ini.

Seca fisik manusia dibedakan menjadi dua jenis lelaki dan perempuan..lelaki diberi ciri keperkasaan sedang wanita diberi kelembutan. Secara kodrat keduanya diberi ciri dan karakter yang berbeda. Kedua ciri dan sifat tersebut bukan untuk menunjukkan tingkatan atau  level melainkan kadar. Kedua kadar ini saling mengisi dan melengkapi sehingga tercipta suatu keselarasan hidup yang dinamai “kebahagiaan”. Kebahagiaan inilah yang yang menjadi tujuan utama makhluk manusia , suatu suasana kodrati yang selalu diharapkan oleh manusia baik dalam perilaku maupun dalam hal seksual. Binatang yang berpasang-pasangan merasakan betapa rindunya hati untuk menemukan pasangan hidup. “kerinduan” inilah yang ditanamkan Tuhan di dalam dirimanusia sehingga pria merindukan wanita demikian pula sebaliknya .dua jenis insan yang berbeda tetapi sama di dalam tujuan dan kerinduan. Walah kok serius amat nih … Cape deh ….

Perihal padamara88
Berusaha hidup dengan mensyukuri semua karunia Nya

2 Responses to SEJAK AWAL SEKS TIDAK TABU

  1. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    hehe …. jadi inget masa-masa pacaran dulu, pak. tidak ketemu sehari rasanya seperti setahun, haks.. Memang benar, pak, manusia memang diciptakan berpasang2an sesuai dengan “fitrah”-Nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: