Catatan di Akhir Tahun

Menutup catatan akhir tahun 2011 ini tidak banyak yang bisa saya tuliskan, mengapa? Ya karena memang saya tidak banyak membuat tulisan diblog saya. Sementara blog saya yang satu yaitu RatansoloMJ9 terpaksa hilang dari peredaran karena kena baned juraganWP (mungkin kecerobohan saya mengkaryakan blog yang notabene gratisan), dan kegiatan saya diranah maya juga kurang fokus karena lebih banyak waktu tersita untuk kegiatan di alam nyata. Menyongsong kehadiran tahun 2012, saya mencoba beraktifitas lagi di blog ini dan semoga bisa lebih fokus.
Buat sobat-sobat bloger mohon maaf jika selama ini saya menghilang dari peredaran tanpa kata dan pesan seakan tidak punya adat kesopanan. Anggap sajalah saya sebagai blogger kelas embek ya tidak mengapa …

Semoga di tahun depan lebih terpacu lagi aktifitas dan kreatifitas dalam blogging.

Salam,
Bambang HS

Perihal padamara88
Berusaha hidup dengan mensyukuri semua karunia Nya

5 Responses to Catatan di Akhir Tahun

  1. Sawali Tuhusetya mengatakan:

    wah, saya dah kangen sama blognya, pak. baru tahu kalau yang ratansolo dah dibaned sama wp. ndak apa2, kalau blog ini rutin ter-update insyaallah makin eksis, pak. sugeng warsa enggal, mugi tansah pinaringan rahayu.

  2. Pariwisata Lombok mengatakan:

    Yang penting tetap semangat untuk ngeBlog🙂

  3. blog matematika mengatakan:

    Tidak masalah, pak, yang penting terus menghasilkan karya yang bermanfaat untuk kita semua

Tinggalkan Balasan

